Skip to main content

Task 3 (Tim)

Opened: Wednesday, 15 March 2023, 12:00 AM
Due: Thursday, 30 March 2023, 12:00 AM

1. Buatlah sebuah ide untuk membangun startup. Gunakan lean startup dengan pendekatan build, learn, measureCatatan, anda dapat melakukan implementasi dengan ide startup anda sendiri atau startup yang sudah exist. Buatlah dalam format ppt, maksimal 5 slide. 

2. Lihatlah salah satu film berikut: Harley & The Davidsons (https://en.wikipedia.org/wiki/Harley_and_the_Davidsons), Ford vs Ferrari (https://en.wikipedia.org/wiki/Ford_v_Ferrari), Social Network (https://en.wikipedia.org/wiki/The_Social_Network), The founder (https://en.wikipedia.org/wiki/The_Founder), The Internship (https://en.wikipedia.org/wiki/The_Internship), Steve Jobs (https://en.wikipedia.org/wiki/Steve_Jobs_(film)). 

Buatlah resume singkat tentang film yang anda pilih dalam kaitannya dengan membangun perusahaan (just do it dan change mind set), masalah besar yang ingin diselesaikan, breakthrough yang diberikan apa saja dan solusi yang diberikan. 

Buatlah dalam format makalah atau essay, minimal 5 halaman. 


3. Dikumpulkan H+14  (30 Maret 2023)


 --- Bentuk tim dengan komposisi minimal 2 orang dan maksimal 5 orang dengan kompetensi yang saling berbeda (multi disiplin) ---


Untuk Task 3 ini dikerjakan oleh kelompok, dan jawaban tugas (PPT, dan Makalah dikirimkan dalam bentuk PDF) diupload di link berikut: http://bitly.ws/BCru